Drainage Cell | Harga Drainage Cell Termurah | Produsen Drainage Cell

Drainage Cell terbuat dari plastik polypropylene yang ringan berbentuk blok yang dapat di gabungkan secara interlock. Fungsi utamanya yaitu untuk sistem drainase mengalirkan air di bawah permukaan sehingga mencegah penggenangan. Drainase Cell memiliki kekuatan tekan yang tinggi, ringan, mudah di pasang dan ekonomis dari pada metode tradisional.

Aplikasi Drainage Cell

Drainage Cell banyak di aplikasikan untuk mencegah genangan air pada suatu bidang seperti pada lapangan olahraga, taman seperti roof garden dan lain lain. Dengan model seperti gambar tersebut, genanga air di permukaan akan cepat hilang terserap kebawah masuk kesaluran pembuangan yang disiapkan. Ukurannya pun lebih compact serta mudah untuk dipasang atau di pindahkan. Drainage cell memiliki daya tahan yang sangat baik dari bahan kimia dan bakteri.

Pemasangan Drainage Cell pada lapangan futsal atau minisoccer

Lapangan olah raga outdoor seperti futsal atau minisoccer biasanya menggunakan rumput sintetis permasalahan genangan air akan cukup mengganggu. Pembuatan drainase yang baik sangatlah penting, untuk itu aplikasi drainase cell akan memberikan solusi yang sangat bagus. Air hujan dapat langsung turun masuk ke saluran air sehingga tidak terjadi genangan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan olah raga.

Pemasangan pada Roof Top Garden

Keterbatasan lahan di daerah ekonomi kota besar seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Makasar, Padang memunculkan ide pembuatan taman atap (Roof Top Garden). Rooftop Garden banyak sekali di buat seperti di hotel, apartemen, restoran atau hunian untuk menambah estetika serta menarik perhatian konsumen. Pada pembuatan rooftop garden perlu di perhatikan pada bagian drainasenya, karena apabila sampai menggenang airnya bisa membuat tanamannya mati. Aplikasi Drainase Cell menjadi solusi yang sangat baik untuk mencegah genangan air serta tentunya perlu waterproofing terbaik agar tidak terjadi kebocoran.

Tersedia 2 tipe Produk Drainase Cell

Kami memproduksi Drainage Cell interlock dalam 2 tipe. Tipe yang pertama dengan lubang pembuangan berbentuk lingkaran, pada tipe pertama ini air akan lebih cepat turun. Sedangkan tipe yang kedua, dengan lubang pembuangan motif menyerupai huruf Y jauh lebih kuat menahan beban namun kecepatan air turun sedikit lebih lambat.